cerita mbun

Parfum HINT Mintea, Menambah Kemesraan Quality Time Bersama Suami

36 komentar

Momen quality time bersama parfum Hint

Berbicara quality time, sudah lama sekali aku tidak quality time berdua bersama suami. Seringnya kami jalan bertiga dengan anak. Bukannya tidak bersyukur, ingin juga sesekali berdua untuk menjaga hubungan semakin harmonis.

Kalau pun kami pergi berdua, karena harus mengurus sesuatu. Biasanya aku anggap sebagai quality time juga, tapi rasanya beda, nggak asik, hehehe.

Tapi, aku bersyukur banget sih sama suami. Sepulang kerja selalu membersihkan diri dan memakai wewangian sebelum mengajakku mengobrol. Salah satu effort-nya untuk menjaga kualitas hubungan.

Sayangnya, aku nggak suka sama aroma yang digunakan suami. Terlalu menyengat di hidungku. Alih-alih quality time, aku malah protes sama suami, “Kamu pakai parfum apa sih? Kasian tahu hidungku!”

Sejujurnya aku nggak mau bilang ini, tapi aku harus bilang biar kita sama-sama cari parfum yang feel good ketika kita menggunakannya. Parfum yang “gue banget”, karena parfum bukan hanya untuk menyenangkan diri sendiri, tapi juga pasangan.

Ya, memang selera orang berbeda, tapi jika orang lain saja suka aromanya, berarti memang parfum tersebut memiliki aroma dan kualitas yang baik dong?

Aku butuh parfum yang bisa digunakan untuk aku dan suami. Parfum yang bisa menjaga quality time kami bersama dengan kesegaran alami yang bikin betah berduaan di rumah. Biar lengket seperti perangko, haha. Pastinya yang nggak menyengat di hidung!

Oke, ini saatnya jari-jariku berselancar di media sosial. Kalau sudah urusan riset, Blogger ahlinya. Akan dicari sampai sedetail mungkin, wkwkwk.

Aku mencari di marketplace. Terus scroll hingga akhirnya menemukan parfum HINT. Hmmm, parfum apa nih? Kok namanya asing? Kalau lihat kemasannya sangat menarik. Di deskripsi tertera Instagramnya dan langsung meluncur kepoin di @hintofyou_ bener-bener Blogger sejati kan? Wkwk.

Mengapa Pilih Parfum HINT Mintea untuk Quality Time?

Setuju nggak sih kamu kalau parfum itu bisa membuat mood kita itu jadi bagus? Kalau mood kita bagus, kita jadi punya energi lebih dan siap menghadapi situasi baru seperti kencan bersama pasangan.

Banyangkan kalau parfum aromanya bikin sesak nafas karena menyengat, boro-boro ada energi, mending tinggal tidur aja deh, huhu. 

Kenapa harus pakai parfum
Pengen banget aku nonton bioskop berdua bersama suami, selain itu makan, jalan-jalan ke tempat sejuk bisa juga jadi ide quality time berdua bersama suami. Sudah lama sekali terakhir berdua nonton bioskop, mana banyak film yang seru. 

Ini alasanku kenapa dari sekian aroma, aku pilih Mintea, selain dari aku suka minum teh di pagi hari:

1. Wanginya Tahan Lama Hingga 8 Jam

Menemukan parfum yang cocok sama kita tuh sulit banget, prosesnya panjang. Adikku pernah bertanya “Kak, parfum yang wanginya tahan lama apa sih?” Saat itu aku belum bisa jawab, tapi setelah ketemu Hint, aku rekomendasikan ini ke adikku.

Saat aku semprotkan Hint di kerudung dari pagi jam 7 hingga jam 5 sore aku pulang ke rumah itu wanginya masih tahan aja dong. Keesokan harinya mau dicuci juga masih ada aromanya. 

Selama sama suami, wanginya nggak akan cepat hilang. Aku jadi betah lama-lama sama suami karena parfumnya aroma mint dan tea yang aku suka. Bisa digunakan juga untuk laki-laki, membuat aku dan suami merasa satu frekuensi. 

2. Meningkatkan Mood Jadi Lebih Baik

Pilih parfum yanga aromanya kita sukai membuat mood jadi lebih baik. Bisa membangkitkan semangat dan siap untuk menjalani hari. Tidak hanya untuk kencan degan pasangan, aku juga menggunakan parfum HINT Mintea untuk aktivitas sehari-hariku.  

Aroma citrus woody menenangkan, sehingga mood jadi lebih baik seharian sebagai Blogger dan Ibu Rumah Tangga. Mood ini penting sekali untuk aku jaga karena aku harus tetap tenang dan bisa mengelola emosi ketika bersama anak. 

3. Meningkatkan Rasa Percaya Diri 

Jadi percaya diri dekat dengan suami. Tidak bau badan dan merasa bisa melakukan apa saja. Aroma musk dari Mintea ini memberikan kesan elegan dan sensual. 

Beraroma kuat, tapi tidak menyengat membuat wanginya tahan lama, sehingga ketika berkeringat sekali pun tetap percaya diri karena wanginya yang tahan lama. Sebelum menggunakan Hint aku sudah was was saja kalau sudah mulai berkeringat, jadi overthingking takut keringatku tercium tak sedap oleh orang lain. 

4. Meningkatkan Daya Tarik

Kalau kita sudah tampil percaya diri, secara tidak langsung menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain. Memancarkan aura positif dan energik, membuat orang tertarik dengan kita. Pernah ngak sih kamu kalau pertama kali bertemu orang, merasa orang tersebut sangat positif?

Nah untuk bisa membuat citra positif tersebut berasal dari parfum yang membuat kita memiliki daya tarik karena wanginya yang membuat kita tenang. 

5. Aroma yang Menyegarkan

Aroma Mintea, parfum yang aku butuHINT banget. Aroma yang menyegarkan bikin kemesraan bertambah sama pasangan. Meski sudah menikah lama, nggak mau juga terlihat loyo di depan pasangan. Inginnya tampil dengan aroma yang menyegarkan.

Dalam memilih parfum, tentunya aku tidak sembarangan menilai kandungan apa saja yang ada di dalam parfum. Penasaran sama komponen yang ada dalam parfum Hint? Yuk, baca terus artikelnya ya.


Aromanya yang Segar Menambah Kemesraan Bersama Pasangan

Semenjak hamil, apa yang aku makan selalu memperhatikan komposisinya agar aman untukku dan janin. Kebiasaan tersebut membuat aku juga lebih selektif pada setiap yang aku pakai, termasuk parfum. 

Mint, tea dan bergamot

Jika dalam parfum, hal yang perlu kamu tahu adalah komposisinya yang unik dan tahan lama dikenal sebagai notes. Notes ini terbagi ke dalam tiga bagian yaitu, top notes, middle notes, dan base notes

Top notes merupakan tingkatan pertama dari parfum, aroma yang disemprotkan pertama kali. Kandungan top notes ini ada mint, tea, dan bergamot.  

Aroma mint dan tea memberikan kesejukan dan kesegaran yang menyegarkan. Sensasi mint dan sejuk yang khas. Kebayang kan segarnya gimana?

Bergamot sendiri merupakan buah jeruk hasil dari persilangan jeruk lemon dan bitter orange. Semakin menambah kesegaran dan aroma yang khas. 

Selanjutnya middle notes yaitu, inti dari komposisi parfum yang memberikan aroma semakin kuat. Dalam middle notes terkandung bigarade dan sage, aroma yang cocok untuk dipakai wanita maupun pria. 

Komposisi terakhir adalah base notes yang merupakan bagian mendalam yang mempunyai karakteristik yang mengandung sandalwood, musk, dan wood. 

Sandalwood ini mempunyai aroma woody kayu yang manis, membuat siapa saja yang mencium aromanya dibuat hanyut. Gimana suami nggak semakin sayang coba? Hehe.

Cara Menggunakannya cukup mudah, semprotkan pada area di sekitar denyut nadi maupun pergelangan tangan dan di belakang telinga. Untuk wangi yang lebih kompleks, bisa semprotkan pada baju dengan jarak 15-20 cm. Aku sendiri lebih suka disemprotkan pada baju atau kerudung, langsung seger saja auranya. 

Packaging-nya simple dan mudah di bawa kemana-mana. Fyi, dari zaman gadis aku kalau pergi selalu bawa lipstik dan parfum karena parfumnya yang nggak pernah tahan lama. Sekarang sudah nggak usah bawa lagi parfum setiap kemana pun pergi karena wanginya udah tahan lama.

Tapi, kalau mau bawa ya gapapa juga, nggak bikin berat di tas, karena sudah dalam satu genggaman. Nggak bikin malu, karena tampilannya yang simple dan elegan menambah kepercayaan diri. 

Parfum yang simple, elegan dan mewah
My impression ketika aku melihat parfum HINT ini terlihat seperti berat, tapi ternyata nggak loh, ringan saja gitu. Malah dengan botol yang berbentuk persegi panjang ini memudahkan untuk kita menyemprotkan parfum ke pakaian. 

Terus aku suka tutupnya yang bulat dengan logo Hint di atasnya. Tutupnya ini yang bikin tampilannya semakin elegan dan mewah. 

Gimana Cara Dapatkan Parfum Hint? 

Parfum Hint ini akan segera launching tanggal 31 Agustus loh. Bukan cuman aroma Mintea, tapi ada Zenvha yang beraroma lemon. Caranya juga mudah banget, kamu bisa cek di beberapa marketplace, lebih lengkapnya ada di Instagram @hintofyou_.

Kamu juga bisa cek lebih detail produk di website Hint, kamu buat akun terlebih dahulu baru check out deh. Mudah kan? 

Serunya, kalau kamu datang ke gerai Hint kamu bisa sniff langsung beberapa aroma yang kamu sukai. Ada jeans, silk, velvet, leather, metaverse, cutton, naked, dragon dan masih banyak lagi. 

Fabric series ini tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera. Jadi, tenang saja semua bisa merasakan keseruan aroma Mintea ini.


Kesimpulan 

Meski sudah menikah, menjaga hubungan bersama pasangan itu sangat penting sekali agar hubungan tidak monoton dan semakin mesra. Aku setuju kalau sebuah hubungan itu perlu diupayakan, salah satunya aku mengupayakannya untuk terlihat segar dan menarik di depan pasangan. 

Salah satunya dengan memilih parfum yang tepat sesuai dengan karakteristik dan kepribadian kita. Simpelnya parfum yang "gue banget". Sehingga selain menjadi daya tarik, kita juga tampil percaya diri dan menjadi mood booster dalam setiap aktivitas. 

Urusan quality time, ini yang kamu butuHINT! Yuk, coba kesegarannya dan rasakan sensasi kesejukan mint yang tahan lama. 


Related Posts

36 komentar

  1. Mintea? Wah penasaran nih sama aromanya yg unik kek gini. Menarik banget keknya.

    BalasHapus
  2. Aduhh belom pernah coba parfum ini. Btw ini lagi rame deh kayanya? Lagi ada event gitu ya ?? Tapi telat aku tuh, heheh


    Newsartstory

    BalasHapus
  3. Selain aromanya yang menawan, Parfum HINT Mintea juga punya efek psikologis yang positif. Pasti bisa bikin merasa lebih percaya diri dan bahagia saat memakainya. Rasanya seperti ada aura positif yang terpancar. duhhhh pengen cobain juga jadinya

    BalasHapus
  4. Bener banget kak, memilih parfum yang aromanya kita sukai membuat mood jadi lebih baik. Sehingga kita bisa membangkitkan semangat dan siap untuk menjalani hari.

    BalasHapus
  5. Parfum itu meningkatkan rasa percaya diri. Apalagi produk Hint..duh wanginya enak banget. Sekarang ada varian baru ya Hint Mintea. Wiih wajib dicoba niiih...😍

    BalasHapus
  6. Aku juga suka nih parfum Hint, kebetulan aku baru coba Zencha, salah satu varian dari Tea Series. Harum tehnya enak banget. Kalau yang minta ini bagaimana ya baunya?

    BalasHapus
  7. Komposisi base notes nya ini yang dahsyat ya..bisa bikin hanyut. Wah wah jadi naksir pengen nyobain. Btw, ini berapa mL ya mbak isinya?

    BalasHapus
  8. Suka wangi yang segar...nempel lama tapi ga bikin eneg...sweet banget ya jadinya

    BalasHapus
  9. Judulnya bikin melting wkwkwk dari mamanya entah kenapa udah kebayang dengan aromanya yang soft dan sweet tapi enggak tajam ya kakk? Cocok sih dipake pas lagi musim hujan karena ada aroma kayunyaa

    BalasHapus
  10. Ah baru tau ada parfum ini. Sepertinya memang bener bener bisa unisex ya bahkan malah bisa ngasih "intimate effect
    . Hahaha, bagus deh bisa jadi referensiku nanti

    BalasHapus
  11. Wah...aku suka aroma teh 😍, apalagi ada mint-mintnya. Pasti tambah seger. Memang sih ya kalau badan wangi jadi lebih percaya diri

    BalasHapus
  12. Paling suka sama parfum ini karena aromanya memang bener-bener menyegarkan dan menenangkan. Cocok buat terapi juga nih.

    BalasHapus
  13. Saya suka aroma mintea. Memang berasa menenangkan. Kalau parfum ini kayaknya unisex, ya. Dipakai laki-laki juga masih cocok

    BalasHapus
  14. Wow ..wow , mesti ke gerai Hint nih aku biar bisa tau langsung beberapa aroma yang ada, hm lengkap ya ada jeans, silk, velvet, leather, metaverse, cutton, naked, dragon dan masih banyak lagi. Tapi sebagai penikmat teh aku lebih tertarik ke HINT Mintea ini, bisa jadi moodbooster sekaligus menambah kemesraan dengan pasangan...secara paksu juga suka aroma teh

    BalasHapus
  15. Wanginya tahan lama juga ya mbak. Kalau dari jam 7 ke jam 5 sore tuh lama banget lho. Jadi pengen nyobain parfum Hint ini ya.

    BalasHapus
  16. Wahhhh, ada aroma sandalwoodnya ini, salah satu wangi yang jadi favoritku. Apalagi wanginya bisa tahan lama gitu udah keren banget, terus ini harganya kisaran berapa kak? pilihan aroma parfum Hint ini apa cuma satu atau beberapa jenis? Bisa juga jadi kado paksu.. hehehe.. :D

    BalasHapus
  17. aku baru sadar, kalau parfum memang memberikan kesan khas bagi yang pakai. Mulai dari aromanya dan harganya wah banget memang. Bisa juga nih, membidik parfum hint buat berikutnya, arena selama ini seringnya dibelikan

    BalasHapus
  18. Oalah ternyata parfum baru ini. Baru diluncurkan pada akhir bulan lalu toh. Pantesan kok kayak belum pernah lihat sama sekali.

    BalasHapus
  19. Aku setuju banget dengan statementnya, selalu tampil fresh dan wangi di depan pasangan itu penting banget, meskipun sudah lama menikah. Nah, aku jadi penasaran juga nih dengan wanginya Hint...wajib beli ini!

    BalasHapus
  20. Asyik ya bisa quality time dengan pasangan trus pasangan kita harumnya yang bikin kita nyaman, ah bikin betah banget pastinya

    BalasHapus
  21. Saya baru tau parfum ini kak. Emang betul ya wanginya bisa tahan lama? Kalau iya, bisa nih dicoba.

    BalasHapus
  22. Wow, jadi pengen coba parfum HINT Mintea setelah baca ini! 🍃 Wanginya pasti bikin quality time makin seru dan gak ngebosenin deh.

    BalasHapus
  23. Nahhh, aku juga pakai HINT Mintea ini buat daily aku, termasuk moment ngobrol ama suami. Dan yah bisa jadi moobooster banget. Apalagi bisa dipake suami juga kan unisex. Baru kali ini nyobain parfum lokal tea series yang enakeuunn banget.

    BalasHapus
  24. Keren ya mbak
    Aku sejak kenal HINT jadi gak doyan lagi produk lain
    Apalagi yang aromanya enak kayak Mintea ini

    BalasHapus
  25. Penasaran dengan wanginya yang Mintea ini pasti segar banget ya, kayaknya cocok kalau dipakai buat hangout atau pas mau olahraga gitu ya Mba Alfi

    BalasHapus
  26. Saya tipe yang pakainya pewangi laundry/pakaian. Tapi mendapat info parfum HINT dengan aroma minttea jadi tertarik pengen coba nih

    BalasHapus
  27. Penasaran sama wanginya seperti apa. Varian MintTea termasuk jarang ya. Saya sendiri emang lebih suka kalau lagi pengen bermesraan menggunakan parfum. Kali aja parfum ini cocok

    BalasHapus
  28. Berusaha segar dan menarik di depan pasangan (suami), memang harus diupayakan apalagi seusia saya walaupun sudah lansia..hehehe.
    Jadi penasaran aroma parfum HINT. Cuuzz beli.

    BalasHapus
  29. Untuk pembaca yang tidak punya pasangan, tetaplah wangi dengan Hint Mintea untuk kebahagiaan dirimu sendiri. :)))

    BalasHapus
  30. Setuju banget kalau wewangian itu bikin mood jadi good, hehe. Penasaran banget ih sama segernya hint mintea, bisa jadi pilihan yah, apalagi produk lokal, cintai produk dalam negeri ceritanya, hihi

    BalasHapus
  31. Kayaknya enak ya wanginya mbak, ini bisa dibeli di convenience store kah

    BalasHapus
  32. Emh, baru lihat kemasannya saja sudah bikin mupeng. Aku juga nggak suka aroma parfum yang terlalu menyengat. Jadi penasaran, nih, pengen tahu aroma parfum Hint secara langsung.

    BalasHapus
  33. Setuju pake parfum buat jga hubungan pasti nih, krna suami yg paling berhak mencium aroma wangi dri kita yaa. Patut dicoba nih parfum hint, apalagi yg varian mintea ini bener2 bkin penasaran deh

    BalasHapus
  34. Wah bisa dicoba nih, biar makin mesra sama suami. Sebab cinta itu memang harus dipupuk kan ya. Apalagi pernikahannya sudah lama, harus dipupuk terus biar semakin subur.

    BalasHapus
  35. berteman dengan penjual parfum akan kebagian wanginya hehe

    BalasHapus

Posting Komentar