cerita mbun

Ingin Wangi Saat Olahraga? Cobain Naked Eau de Parfum HINT!

Parfum naked eau de parfum

Hai Bunda-bunda, selalu semangat kan dalam mengasuh si kecil? Harus semangat dong ya! Biar semangat dan kuat terus, aku meluangkan waktu setiap pagi untuk berolahraga. Tujuanku berolahraga tentu untuk menjaga kesehatan agar tubuh selau sehat dan kuat mengasuh anak yang semakin hari semakin aktif. Biar nggak mengeluh merasa jompo, hehe.

Aku kadang olahraga di rumah workout selama 15 menit atau lari pagi selama 30 menit-1 jam di sekitar lingkungan rumah. Jika bosan, ke tempat yang ramai dengan orang yang lari pagi, seperti car free day.

Tapi, aku suka mual kalau mencium bau keringat orang lain yang sedang olahraga. Baunya itu menusuk dan bikin kita nggak mood pengen pulang aja. 

Makanya aku sendiri nggak pernah pakai parfum saat olahraga. Takut orang lain merasakan hal yang sama. Aku saja merasa nggak nyaman, gimana orang lain. 

Padahal pengen selalu tampil wangi meski lagi olahraga, sayangnya saat itu aku belum menemukan parfum yang cocok untuk olahraga. Kebanyakan parfum didesain untuk wanita tampil girly yang kadang begitu kuat dan menusuk.

Masa nggak ada sih parfum saat sedang olahraga? Biar nggak bau keringat dan nyaman ketika olahraga. Ada nggak ya parfum yang bukan untuk wanita saja, tapi pria juga bisa menggunakannya? Wanginya yang nggak terlalu strong, tapi tahan lama.

HINT Naked Eau de Parfum. Cocok untuk Kamu yang Suka Olahraga

Hasil pencarianku jatuh pada Naked Eau de Parfum (EDP) salah satu seriesnya Parfum HINT. Jujur saja aku baru tahu HINT. Apakah kalian juga sama? Atau sudah lama kenal dan menggunakannya?

Menggunakan parfum sudah mejadi karakter dan lifestyle sehari-hari. Aku paling nggak bisa kalau pergi ke suatu tempat tidak menggunakan parfum. Ternyata, penggunaan parfum sendiri bisa membuat rasa percaya diri meningkat loh. Parfum juga bisa menunjukkan karakteristik penggunanya. 

Beruntungnya aku ketemu sama HINT, parfum yang dibuat dengan menggunakan teknologi Infused Trademark, sehingga menghasilkan wangi, bold dan lembut sesuai karakter penggunanya.
Untuk wangi yang lebih bold dan soft, kamu bisa menggunakan Eau de Parfum yang di layer dengan Topper sebagai personalized parfum sesuai varian yang kamu inginkan. 
Pantas saja se-wangi itu karena dirancang oleh artisan asal Italia dan Eropa. Kini HINT sudah  memiliki varian yang bisa kamu gunakan.Ada 15 varian yang bisa kamu coba. 

Kandungan Apa Saja yang Ada di Naked Eau de Parfume?

Selain makanan, aku selalu penasaran sama kandungan yang ada di dalamnya termasuk parfum. Speechless banget dengan wanginya, bikin penasaran, kandungan apa aja sih yang ada di dalamnya hingga bisa menimbulkan aroma yang khas?

Kandungan parfum hint

Dalam parfum kita mengenal dengan tiga bagian yaitu top notes, middle dan base. Komponen ini yang paling menentukan seberapa wangi aroma parfum. 
  • Top Notes: Bergamot, pear, orange flower
  • Middle Notes: Rose, tuberose, spicy
  • Base Notes: Patchouli, sandalwood, guaiac, oud
Top notes merupakan bagian terluar dari parfum. Aroma wangi pertama kali yang kita semprotkan pada tubuh. Dengan aroma bergamot, pear dan orange flower memberikan kesan ceria dan bahagia. 

Wangi bergamot sendiri ringan dan menyegarkan. Bergamot merupakan jeruk asal Italia. Bergamot seperti sinar matahari yang begitu mencerahkan. 

Middle notes memberikan karakteristik dan aroma yang lebih komplek. Middle notes juga memberikan ketahanan hingga beberapa jam. Aroma ini diambil dari wewangian bunga yang begitu segar. 

Tuberose memiliki aroma yang kuat, manis, segar dan eksotis. Sedangkan spicy woody mempunyai wangi yang bold. Aroma wangi kayu-kayuan memberikan kesan natural seperti aroma kayu, pinus, akar-akaran yang cocok dipakai semua gender. 

Base notes merupakan lapisan terdalam dan tahan lama. Ini lapisan paling penting untuk memberikan wangi yang membuat kita percaya diri. Naked EDP berasal dari oud yang punya wangi sweet namun terasa mewah. Bahan dari oud ini merupakan wangi yang termahal di dunia. Bahan oud ini memiliki aroma kayu yang manis. 

Suka banget tampilan HINT yang elegant dan bisa dibawa kemana saja. Tampilannya yang simple, bikin nggak ribet kalau mau digunakan. 

Dalam satu genggaman sudah bisa semprot sana sini, hehe. Dengan tutup berbentuk bulat, menambah kesan mewah. Bentuknya yang seperti kotam memudahkannya untuk di simpan di dalam tas.

Selain handphone, parfum dan lipstik adalah benda wajib yang aku bawa kemana pun pergi. Kalau kamu suka bawa parfum nggak kalau sedang bepergian?

Uniknya, model parfum HINT di Instagram @hintofyou_ adalah kucing. Ya, siapa di sini yang suka kucing? Bukan kucing biasa, kucing yang lucu dan bisa bergaya catwalk, hihi. 

Selain Naked, Ada Apa Saja?

Parfum HINT bukan hanya Naked saja, banyak seriesnya yang bisa kamu coba sesuai dengan mood kamu atau acara yang kamu ikuti. 

Varian Fabrics HINT

Jika berbicara parfum, kita bicara tentang personality. Berikut 5 varian baru dari HINT yang bisa kamu coba sesuai dengan kepribadian kamu.

1. Jenas Eau de Parfum
2. Cutton Eau de Parfum
3. Silk Eau de Parfum
4. Velvet Eau de Parfum 
5. Leather Eau de Parfum

Mau Parfum HINT, Bisa di Dapat di Mana Saja?

Fabric series HINT tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kamu bisa langsung sniff ke Fabric Series di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera. 

Untuk wilayah Jabodetabek ada di daerah:
  • Margo City Depok 
  • Grand Indonesia
  • Gandaria City
  • Cibinong City Mall
  • Pantjoran PIK
  • Supermal Karawaci
  • AEON Mall BSD
  • Botani Square Bogor
  • Mall Kelapa Gading 3
  • Bassure City 
  • Greenlake City

Sniff langsung dan pilih parfum yang kamu suka! 

Kesimpulan

Ada banyak varian Parfum HINT yang bisa kita gunakan sesuai karakter kita dan aroma yang kita sukai. Dengan tampilan yang elegant membuat parfum HINT mudah kita semprotkan pada baju.

Jika kamu ingin mengetahui semua aroma HINT, langsung saja sniff langsung ke gerainya. Jangan lewatkan aroma wangi parfum HINT di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 12 Juni-14 Juli 2024 dan Scene of Indonesia 28-30 Juni 2024. 




Referensi:

https://www.marketeers.com/mengenal-hint-merek-parfum-dengan-infused-trademark-technology/

https://beautybeat.id/hint-parfum-infused-technology/

Related Posts

Posting Komentar